Potong Gaji 2 Tahun, Benzema Tolak Kontrak hingga 2024 di Madrid, Ini Penyebabnya

Senin, 2 Agustus 2021 09:19

Karim Benzema. (Foto dari situs resmi Real Madrid)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Karim Benzema dilaporkan akan memperpanjang kontraknya saat ini dengan Real Madrid. Meski begitu, menurut ABC Deportes, bomber Prancis itu menolak memperpanjang kontrak hingga 2024.

Kontrak Benzema saat ini akan berakhir tahun depan. Dan laporan itu mengatakan bahwa Benzema telah menerima perpanjangan kontrak hingga 2023. Laporan yang dikutip dari Managing Madrid itu menyebut Benzema bersedia memangkas upahnya.

Dia dilaporkan menerima pengurangan upah 10% untuk musim 2021-22 mendatang dan pengurangan upah 15% untuk musim 2022-23 berikutnya. Setelah itu, Benzema akan membuat keputusan soal masa depannya.

Kabarnya, Benzema khawatir tentang tingkat penampilannya yang menurun di masa depan dan telah memberitahukan hal ini kepada para eksekutif klub. Dia dilaporkan mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak ingin menjadi beban bagi tim.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Benzema masih mampu menunjukkan ketajamannya. Musim lalu, ia mencetak 23 gol di La Liga. Benzema juga tampil hebat di Piala Eropa 2020 dengan mencetak empat gol meski tidak bisa membantu negaranya melangkah lebih jauh. (amr)

Bagikan berita ini:
6
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar