PSG Kalah di Piala Super Prancis, Pochettino Santai, Pemainnya Kecewa

Senin, 2 Agustus 2021 08:45

Foto dari situs resmi PSG

FAJAR.CO.ID, TEL AVIV—Paris saint Germain (PSG) tidak mampu meneruskan dominasi mereka di Trophee Des Champions atau Piala Super Prancis. Dalam pertandingan menghadapi juara Ligue 1, Lille, PSG kalah 0-1.

Bermain di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Les Parisians yang belum bisa diperkuat Kylian Mbappe dan Neymar kalah melalui gol Xeka di menit ke-45. Xeka menaklukkan Keylor Navas berkat assist dari Burak Yilmaz.

Kemenangan Lille mengakhiri rentetan delapan musim PSG menjuarai Piala Super Prancis. Meski begitu, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mencoba santai. Ia mengklaim anak asuhnya sudah bermain bagus.

“Saya pikir kami adalah tim terbaik di lapangan malam ini. Tapi kami gagal mewujudkan peluang kami, dan untuk menang dalam sepak bola, Anda hanya perlu mencetak gol,” katanya di situs resmi PSG.

“Ini adalah musim baru, saya senang dengan sikap para pemain saya, dan kami akan lebih baik ketika kami memiliki skuat lengkap yang tersedia. Saya tidak pernah meragukan keterlibatan pemain saya. Kami ingin menang malam ini, kami melakukan segalanya untuk menang, kami memainkan pemain yang bisa (menang),” tegasnya.

Bagikan berita ini:
1
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar