Rekan Ronaldo Ogah ke MU, Poche Malas Bahas Pogba

Senin, 2 Agustus 2021 09:50

Ruben Neves/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Ruben Neves terus dikait-kaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi, sang penyerang sepertinya sudah memberi isyarat akan tetap tinggal di Wolverhampton Wanderers.

Rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu menurut sejumlah laporan dipersiapkan menjadi pengganti Paul Pogba. Selain MU, Arsenal juga dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun, Neves tampaknya tidak akan kemana-mana musim panas ini.

Isyarat itu ditunjukkan Neves dengan membicarakan prospek bekerja di bawah pelatih Bruno Lage di musim Liga Premier mendatang. Berbicara kepada Wolves TV, pemain internasional Portugal itu mengatakan, Lage adalah pelatih yang sangat bagus dan ia sangat senang bekerja dengannya.

“Saya berbicara dengan beberapa teman ketika dia menandatangani kontrak dengan Wolves – yang adalah pemain di Benfica dan teman baik saya – dan mereka mengatakan banyak hal baik tentang dia,” lanjut Neves yang kontraknya di Molineux akan berakhir musim panas 2024 mendatang.

Menurut Neves sebagaimana dikutip dari Sports Mole, dia bisa melihat masa depan bagus di klubnya. “Saya bisa melihatnya sekarang. Dia pelatih yang sangat bagus dengan banyak ide bagus. Saya pikir ketika semuanya bersama-sama, kami akan menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan,” tegas Neves yang sudah mencetak 20 gol dan 10 assist dari 176 pertandingan bersama Wolves.

Bagikan berita ini:
10
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar