Tokoh Turatea Annas GS Meninggal Dunia, Pengurus Pusat KKT Jeneponto Sampaikan Duka Mendalam

Senin, 2 Agustus 2021 08:48

FAJAR.CO.ID — Salah seorang tokoh Turatea Jeneponto, Annas GS Karaeng Jalling, mengembuskan nafas terakhirnya, Senin pagi (2/8/2021) di RS Dadi Makassar.

“Annas GS meninggal setelah masuk ke rumah sakit sehari sebelumnya, Minggu (1/8/2021). Dia sempat melakukan isolasi mandiri beberapa hari di rumahnya sebelum diopname di RS. Dadi Makassar,” ujar Abdul Rachmat Noer, Sekjen PP KKT Jeneponto.

Atas nama Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto, pihaknya mengucapkan turut berduka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah tokoh masyarakat Jeneponto, Annas GS Karaeng Jalling, pada hari ini.

“Terkirim doa buat Karaeng Jalling semoga Allah mengampuni dosa-dosanya, menerima semua amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran menghadapi musibah ini. Insya Allah Karaeng Jalling ditempatkan di syurga sebagaimana janji Allah dalam Hadits Nabi SAW,” sebut Rachmat melalui pesan WA yang diterima fajar.co.id, beberapa saat lalu.

Menurut Rachmat, sosok Karaeng Jalling adalah tokoh panutan yang mengayomi, penuh kehangatan dan sangat dekat dengan masyarakat Turatea. “Bagi kami di KKT, Beliau itu sebagai orang tua kami, sekaligus kakak dan sahabat,” tutur Rachmat.

Bagikan berita ini:
9
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar