Dewan Segera Pangggil Perseroda, Kelanjutan Proyek Twin Tower

Selasa, 3 Agustus 2021 10:19

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kelanjutan pembangunan Gedung Twin Tower belum menui titik terang. Sejauh ini belum ada koordinasi dari Perseroan Daerah (Perseroda) ke DPRD Sulsel terkait hal tersebut.

Ketua komisi D DPRD Sulsel Rahman Pina menuturkan, Perseroda belum pernah menyampaikan secara resmi apakah dilanjutkan atau tidak proyek ini. “Baik dari Perseroda maupun Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) belum ada yang koordinasi,” terangnya.

Mencermati ketidakjelasan ini, DPRD, kata dia, akan memanggil perwakilan Gubernur, Perseroda, dan Dinas PUTR. Menurutnya, ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi dalam pertemua tersebut. Bisa jadi pembangunan tersebut dilanjut, bisa pula tidak dilanjutkan, itu bergantung kesanggupan kita.

Sementara itu, anggota Komisi D DPRD Sulsel, Ady Ansar menuturkan Dirut Perseroda yang baru harus melakukan review kembali. Tujuannya, melihat kembali hal-hal yang masih terkendala. “Jadi saya pikir Perseroda tidak akan mengambil langkah secara tergesa-gesa. Maka dari itu akan dikaji kembali,” beber Ketua fraksi Nasdem DPRD Sulsel itu.

Bagikan berita ini:
2
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar