Harry Kane Mangkir di Spurs, Guardiola Berhasil Cuci Otaknya?

Selasa, 3 Agustus 2021 08:57

Harry Kane/Rob Newell - CameraSport via Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane tidak muncul sesuai jadwal di mana ia harusnya kembali untuk pelatihan pra-musim dan pemeriksaan di klubnya, Tottenham Hotspur, Senin kemarin.

Itu memantik spekulasi kalau Pep Guardiola yang menginginkannya sudah berhasil mencuci otak bomber Spurs itu agar bergabung dengannya di Manchester City. Laporan dari Football London, mangkirnya Kane akan berbuntut sanksi. Sang striker kemungkinan akan didenda oleh klub.

Kane dijadwalkan kembali ke Hotspur Way pada Senin pagi untuk pemeriksaan Covid-19 dan tes darah yang diperlukan sebelum bergabung dengan pelatihan pra-musim. Akan tetapi, ia tidak muncul sepanjang pagi.

Masa depan pemain berusia 28 tahun itu terus menjadi spekulasi sejak beberapa bulan lalu. Manchester City dilaporkan paling bernafsu membajaknya dari Spurs setelah mereka mengakhiri kerja sama dengan Sergio Aguero yang kini bermain untuk Barcelona.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano menyebut minggu ini bisa menjadi kunci dalam menentukan masa depan Kane. Dia mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya memperkirakan beberapa minggu yang rumit ke depan karena situasinya benar-benar tegang.”

Bagikan berita ini:
1
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar