Heboh Diberitakan, Akun Penyelenggara Perkelahian Ala MMA Tutup Semua Postingan

Selasa, 3 Agustus 2021 21:15

MAKASSAR STREET FIGHTER-min

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemilik akun @makassarstreet_fight yang menyelenggarakan pendaftaran adu kekuatan fisik ala Mixed Martial Arts (MMA) di salah satu stasiun TV, menutup segala postingannya.

Itu terjadi beberapa jam pasca akun tersebut ramai diberitakan karena memosting sebuah perkelahian antarpemuda yang mirip tarung MMA. Bedanya, pertarungan ilegal ini tidak punya aturan main dan standar keamanan pemainnya tidak terjamin.

Saat ini, akun tersebut menutup semua postingannya. Termasuk wajah pemainnya yang menang dalam pertarungan ini. Instastory yang sempat diposting oleh akun ini juga ditutup.

Diketahui, akun ini memiliki 4.006 pengikut dan 18 postingan. Namun lagi-lagi, postingan itu tidak bisa dilihat meski netizen sudah mengikuti atau mem-follow akun berlogo tengkorak manusia ini.

Kendati demikian, pemilik akun dan siapa saja yang kerap terlibat dalam pertarungan ilegal itu akan berurusan dengan polisi.

Agar terungkap, Polrestabes Makassar tengah menyelidiki pemilik akun itu, untuk mendalami motif sehingga ia nekat membuka pendaftaran untuk ajang perkelahian antarpemuda di Kota Makassar.

Bagikan berita ini:
7
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar