Kapolri: Jangan Ragu Vaksin karena di Semua Negara Melaksanakan Itu

Selasa, 3 Agustus 2021 21:17

Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau program vaksinasi massal Covid-19 di Gedung Graha Widya Wisuda, Kampus IPB Bogor, Jawa Barat. Kegiatan diinisiasi oleh oleh Unit Desa Presisi (UDP) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IPB, Aktivis Inspira (Ormas Kepemudaan), dan digelar Mabes Polri, digelar selama 2 hari yakni pada 3 dan 4 Agustus 2021.

“Hari ini saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan pak rektor dan juga rekan-rekan ormas kepemudaan dan juga mahasiswa IPB yang memberikan kesempatan kita bisa bekerja sama dalam rangka mengakselerasi vaksinasi yang merupakan bagian program pemerintah dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19,” kata Sigit.

Sigit menuturkan, kasus Covid-19 di Indonesia saat ini masih cukup tinggi meskipun telah mengalami penurunan secara nasional. Oleh karena itu perlu kerja keras untuk terus menekan kasus baru.

“Di wilayah Bogor yang menjadi penyangga ibu kota menjadi sangat penting untuk segera digarap dengan cepat karena angkanya masih sekitar 16 persen sehingga butuh akselerasi dan kita harapkan dengan memanfaatkan hari kemerdekaan ini maka akselerasi vaksinasi bisa dilaksanakan,” imbuhnya.

Bagikan berita ini:
2
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar