Korban Mengaku Tak Dendam Meski Ditabrak Mobil Dinas Sosial Takalar

Selasa, 3 Agustus 2021 20:03

Peristiwa tabrak lari. (Screenshot)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Korban tabrak lari oleh sopir mobil Dinas Sosial (Dissos) Takalar, Ridwan alias Wawan tak mau lagi melanjutkan kasus ini, usai ia dan pelaku berinisial SB sudah berdamai.

Perdamaian antara korban dan pelaku sudah berendus sejak pekan lalu dan baru dilakukan secara seremoni hari ini, di Mapolres Pelabuhan, Selasa (3/8/2021).

Meski telah berdamai dan telah memaafkan pelaku yang telah menabraknya saat bersepeda itu, Wawan mengaku tidak ada rasa dendam kepada SB. Menurutnya, kasus ini sudah selesai.

“Saya dan pihak tersangka sudah damai dan sudah tanda tangan di atas materai. Tidak ada (dendam). Sudah baikan. Ada bantuan datang,” kata Wawan di Mapolres Pelabuhan.

Seluruh biaya pengobatan terhadap dirinya sudah ditanggung oleh Dinas Sosial Takalar, sebagai pihak yang bertanggungjawab atas insiden yang menimpa Wawan di Jalan Nusantara, pada 28 Juli 2021 lalu.

Pihak kepolisian juga tengah mempersiapkan segala sesuatu hal. Karena kasus ini sudah selesai dan kedua pihak sudah berdamai.

Bagikan berita ini:
5
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar