Mirip Paket Sembako, Ternyata Berisi Narkoba, Pemilik Pun Ditangkap

Selasa, 3 Agustus 2021 18:38

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Akal bulus lelaki berinisial FA berhasil dicium polisi. Ya, dia baru saja melalukan transaksi narkoba di sekitaran perumahan miliknya.

Tepatnya di sebuah pos Satpam Perumahan Citra Garden, Jalan Yusuf Beauty, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (2/8/2021) kemarin.

Caranya pun terbilang mudah. FA mengambil paket narkobanya itu di pos Satpam, yang telah disimpan oleh pelaku RF. Setelah barang haram itu disimpan, barulah FA mengambilnya.

“Dari situ, kami mengetahui ada peredaran narkoba dan kami langsung bergerak,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Zulpan, Selasa (3/8/2021).

Pelaku FA ditangkap di rumahnya usai mengambil barang haramnya itu di pos Satpam. Usai menjalani interogasi, polisi melakukan pengembangan terhadap pelaku RF di Jalan Sungai Saddang, Makassar.

Sayangnya, keberadaan RF tidak diketahui. Dia berhasil kabur. Terpaksa, polisi hanya mengamankan FA dan dibawa ke Mapolda Sulsel untuk proses hukum lebih lanjut.

“Barang bukti yang kami temukan berupa sebuah paket berisi sabun batangan, makanan ringan, dan teh. Semua barang itu terselip 1 kilogram sabu milik pelaku,” terang Zulpan.

Bagikan berita ini:
3
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar