Pacar Pemain Inggris Ini Terima 200 Ancaman Pembunuhan di Instagram dan Tiktok dalam Sehari

Selasa, 3 Agustus 2021 08:14

Jack Grealish. (Foto: Twitter)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pacar pemain timnas Inggris, Jack Grealish, Sasha Attwood mengaku menerima ancaman pembunuhan selama Piala Eropa 2020. Tak main-main, ia menerima 200 ancaman pembunuhan dalam sehari.

Model berusia 25 tahun itu mengatakan, ancaman pembunuhan itu ia terima di media sosial, termasuk Instagram dan TikTok. Sasha yang berpacaran dengan Jack Grealish sejak masa-masa sekolah mereka di Solihull membeberkan hal ini di blog YouTube-nya.

Berbicara di saluran YouTube-nya tentang pelecehan mengejutkan yang dia terima, dia berkata: “Saya menerima 200 ancaman pembunuhan sehari. Saya tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan itu,” katanya dikutip dari Mail Online.

Ia mengaku kalau ancaman tersebut terus berlanjut hingga hari ini. “Saya mendapat begitu banyak pesan setiap hari. Saya masih mendapatkannya sampai sekarang, sepanjang hari setiap hari,” ungkap Sasha.

Sasha Attwood mengatakan dia menjadi sasaran troll internet menyakitkan. Para pelaku mengirim pesan seperti, “Saya harap Anda terkena kanker dan mati” dan “Saya harap Anda mati dalam kecelakaan mobil” selama turnamen musim panas lalu.

Bagikan berita ini:
7
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar