PPKM Level 4 di Makassar Diperpanjang, Berikut Point Pentingnya

Selasa, 3 Agustus 2021 16:10

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Malam (PPKM) level 4 di Kota Makassar kembali diperpanjang hari ini hingga 9 Agustus mendatang.

Perpanjangan ini tertuang dalam surat edaran Wali Kota Makassar dengan nomor: 443.01/391/S.Edar/Kesbangpol/VIII/2021.

Dalam surat edaran Wali Kota Makassar, Mohammad Rhamdan Pomanto menginstruksikan beberapa point penting diantaranya; pertama, pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (sekolah, perguruan tinggi, akademi, tempat pendidikan/pelatihan) dilakukan secara daring/online.

Kedua, pelaksanaan kegiatan pada sektor non esensial diberlakukan 100% (seratus persen) Work From Home (WFH). Ketiga, pelaksanaan kegiatan pada sektor esensial masih seperti sebelumnya.

Kemudian, pelaksanaan kegiatan makan/minum ditempat umum yakni, warung makan/warteg, pedagang kaki lima, lapak jajanan dan sejenisnya diizinkan buka dengan prokes hingga pukul 22.00 Wita.

Rumah makan dan kafe dengan skala kecil yang berada pada lokasi sendiri dapat melayani makan ditempat/dine in dengan kapasitas 25% (dua puluh lima persen) dan menerima makan dibawa pulang/delivery/take away dengan penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat;

Bagikan berita ini:
2
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar