Singgung Koordinasi, Wali Kota Makassar Sentil Plt Gubernur Sulsel?

Selasa, 3 Agustus 2021 20:19

Kantor Gubernur Sulsel. (Ilustrasi)

“Kalau sudah persoalan darurat, itu sudah persoalan leadership yang harus betul-betul kuat. Leadership, kolaborasi, komunikasi. Itu intinya. Saya kira saya sekali lagi inisiasi seperti ini. Bagi Pemkot Makassar ini membuka,” sambung Danny.

Dalam pertemuannya dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan pada hari ini, Danny menyampaikan bahwa kawasan Aglomerasi harus diperketat. Koordinasi antar daerah yang masuk dalam wilayah ini segera dilakukan sembari menunggu kabar dari Pemprov Sulsel.

“Aglomerasi Mamminasata ini yang harus kita jaga. Walaupun ini sebenanarnya secara tugas tataran hierarki, bukan kita berdua mestinya kalau aglomrasi. Tapi tidak apa-apa, nanti juga saya undang Maros, Takalar untuk sama-sama membicarakan,” ujar orang nomor satu kota Makassar tersebut.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta, menyebutkan, dirinya berinisiatif menelpon Danny untuk melakukan kunjungan dan berkoordinasi setelah sama-sama mendengarkan kebijakan bapak presiden melakukan perpanjangan PPKM.

“Di Kabupaten Gowa, itu kan ppkm nya level 3, Makassar level 4. Kehadiran saya di sini tiada lain, saya mau berkoordinasi dengan pak wali sebelum pak wali melakukan penandangtanganan perpanjangan PPKM level 4. Kita berkoordinasi untuk mensinkronisasikan waktu supaya masyarakat baik Gowa maupun Makassar tidak bingung,” tuturnya. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
9
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar