Sukses di Olimpiade, Bonus Rp5 Miliar hingga Rumah Mewah Menanti Greysia/Apriyani

Selasa, 3 Agustus 2021 11:00

Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat mentas di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Reuters)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas cabor bulu tangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Kini bonus dan hadiah dari pemerintah serta beberapa pihak swasta sudah menanti pasangan ganda putri terbaik Indonesia itu.

Dari pemerintah, melalui kemenpora Greysia/Apriyani akan mendapatkan bonus sebesar Rp5 miliar. itu sesuai janji pemerintah bagi peraih medali emas di Olimpida Tokyo.

Tak hanya itu, Grey dan Apri juga mendapat bonus dari Juragan 99, pengusaha muda dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana sebesar Rp500 juta.

Selain uang, pasangan yang sukses mengandaskan unggulan China Chen Qingchen/Jia Yifan juga mendapat masing-masing sebidang tanah dari Wali Kota Tomohon (Grey) dan Bupati Konawe (Apri).

Fasilitas mewah juga menanti keduanya, yakni rumah mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 dan apartemen di Apartment B Residence Grogol.

Tak sampai di situ, keduanya juga akan diberikan lapangan usaha berupa outlet Baso Aci Akang dan Es Teh Indonesia.(msn/fajar)

Bagikan berita ini:
5
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar