Belum Ditangkap, Panitia Tarung Bebas Makassarstreetfight Sebut Tak Ingin Populer

Rabu, 4 Agustus 2021 21:33

Akun yang mengajak perkelahian jalanan. (Screenshot)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — 8 orang pemuda telah ditangkap karena terlibat dalam pertarungan antarpemuda, yang diposting oleh akun @makassarstreet_fight di Instagram.

6 di antaranya sebagai penonton dan dua lainnya sebagai pemain atau petarung. Namun pemilik akun yang berlogo tengkorak manusia itu belum tertangkap.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur, menyebut, pemilik akun itu merupakan panitia yang menggelar pertarungan. Itu yang dianggap ilegal dan tanpa aturan main, membahayakan nyawa pemainnya.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait pemilik akun Instagram,” katanya, Rabu (4/8/2021).

Dalam penelusuran di Instagram, tampak seluruh postingan @makassarstreet_fight ditutup oleh pemilik akun. Termasuk Instastory yang ia sempat publikasikan beberapa hari yang lalu.

Jurnalis Fajar.co.id sempat mengirimkan pesan kepada pemilik akun itu, pada Senin (2/8/2021) kemarin. Namun sampai hari ini, belum direspons.

Sejumlah jurnalis lain pun sempat mengirimkan pesan kepada pemilik akun itu. Namun, pemilik akun bilang bahwa ia tidak ingin populer atas aksi pertarungan yang ia gelar.

Bagikan berita ini:
10
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar