Cerita Petarung Liar… Gagal Raih Rp1,5 Juta, Malah Merugi dan Babak Belur

Rabu, 4 Agustus 2021 22:21

Petarung berusia 16 tahun (jaket coklat) yang kalah dan kini diamankan polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mata lelaki 16 tahun ini tampak lebam. Ia juga tertunduk malu di hadapan kamera sejumlah awak media di Mapolrestabes Makassar, Rabu (4/8/2021).

Sekitar pukul 15.00 WITA tadi, ia tiba di Mapolrestabes Makassar menggunakan mobil dinas milik Resmob Polda Sulsel. Ia tak sendiri, melainkan bersama dua temannya.

Ketiganya keluar dari mobil itu lalu berjalan sambil tertunduk malu menuju sebuah baliho yang telah dipersiapkan, untuk merilis kasus pertarungan ilegal yang ia lakukan itu.

Sambil berjalan, wajah pemuda itu tampak murung. Wajah tampannya babak belur akibat pukulan akibat pergulatan yang ia ikuti pada Senin dinihari (2/8/2021) kemarin.

Meski sudah dua hari berlalu, luka itu masih membekas. Terdapat luka lecet di dekat alis dan matanya, usai bergulat mati-matian demi uang Rp1,5 juta yang digelar oleh @makassarstreet_fight secara ilegal.

Sayang, pria 16 tahun harus malu. Bukannya kemenangan yang ia dapat. Justru rasa malu karena pertarungan yang ia ikuti berakhir di penjara.

Bagikan berita ini:
4
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar