Dapati Sejumlah Masalah di Isolasi Apung, Wali Kota Salahkan Pelni

Rabu, 4 Agustus 2021 21:51

Simulasi Akhir Isolasi Apung di KM Umsini beberapa waktu lalu.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mendapati sejumlah masalah di Isolasi Apung KM Umsini yang telah beroperasi selama tiga hari.

Sejumlah masalah tersebut seperti adanya kecoa di atas Kapal, ketersediaan wifi yang belum memadai, dan air yang sempat tak mengalir.

Danny mengatakan, sebenarnya hal tersebut menjadi tanggungjawab PT Pelni, sesuai kontrak yang berlaku. Sehingga, ia langsung menghubungi Kepala Cabang Pelni untuk mengoordinasikan masalah tersebut.

“Jadi yang pertama menyangkut basis kehidupan orang, seperti air, toilet dan ada kecoa. Nah ini kan sebenarnya bukan urusan kita, karena itu sudah masuk dalam perjanjian dengan Pelni bagian dalam kontrak kami,” tutur Danny, Rabu (4/8/2021)

Ia menyebutkan wifi dan audio di atas kapal tidak berfungsi. Padahal, ketersediaan wifi dan audio dianggap penting, untuk menunjang program isolasi apung.

“Kan ada kegiatan senam, tapi bagaimana caranya kalau tidak ada soundsystemnya. Nah makanya saya perintahkan bawa televisi sama soundsystem,” katanya.

Bagikan berita ini:
5
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar