Dapati Sejumlah Masalah di Isolasi Apung, Wali Kota Salahkan Pelni

Rabu, 4 Agustus 2021 21:51

Simulasi Akhir Isolasi Apung di KM Umsini beberapa waktu lalu.

Lanjut kata Danny, dari awal pihaknya memang berencana untuk membawa wifi dan kelengkapan lainnya. Akan tetapi, pihak PT. Pelni mengatakan jika kelengkapan tersebut, sudah tersedia di atas kapal.

“Sebenarnya dari awal sudah saya suruh begitu, tapi diperjanjian dikatakan bahwa wifi bisa dipakai, apa semua. Tapi ternyata wifinya mereka lemah, saya sudah dijanji sama infokom hari ini sudah selesai semua,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menerima laporan bahwa tenaga kesehatan yang bertugas di Isolasi Apung terpaksa menginap, karena tidak dijemput.

“Termasuk tadi Nakes, tidak dijemput pulang malam, terpaksa nginap. Orang kan seram rasanya kalau sehat baru nginap di tempat isolasi, karena tidak siap,” ujar orang nomor satu kota Makassar tersebut.

Ia pun meminta kerjasama dengan Angkatan Laut, untuk membantu penjemputan Nakes, dikarenakan kapal milik Pemkot yang tidak muat.

“Ternyata kapalnya Pemkot itu kecil, jadi sudah ada solusinya dibantu sama angkatan laut, termasuk bahan bakarnya apa,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
4
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar