Minta Naik Gaji Rp388 Miliar per Tahun, Madrid dan MU Perebutkan Bintang Bayern Munchen

Rabu, 4 Agustus 2021 09:34

Leon Goretzka/Reuters

FAJAR.CO.ID, MADRID—Raksasa Spanyol, Real Madrid dilaporkan bergabung dengan Manchester United dalam perlombaan untuk mengontrak gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka. Pemain berusia 26 tahun sudah memasuki tahun terakhir kontraknya dan pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya terhenti karena permintaan kenaikan gaji yang sangat tinggi.

Goretzka diklaim tidak puas dengan gaji yang ditawarkan dan menuntut kontrak senilai sekitar £ 19,5 juta atau sekitar Rp388 miliar per tahun. Angka itu ditawarkan kepada David Alaba sebelum dia setuju untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, Bayern kabarnya hanya menawarkan setengah dari angka ini. Hal itu membuat Goretzka sekarang mempertimbangkan pilihannya di tempat lain. Menurut AS, United tertarik mengontrak gelandang itu jika menjadi agen bebas musim panas mendatang dan Madrid siap bersaing. Jika tidak ingin kehilangan gratis, Bayern jelas harus menjualnya musim panas ini.

Goretzka membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern musim lalu, mencetak sembilan gol dan memberikan delapan assist. Saat ini, pemain Jerman itu dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

Bagikan berita ini:
7
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar