Pelaku Ajang Tarung Bebas Antar Pemuda Ditangkap, Ini Tampangnya

Rabu, 4 Agustus 2021 15:53

Pelaku ajang tarung bebas diamankan polisi. (Ishak/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Inilah tampang sejumlah pemuda yang viral di Instagram terkait aksi tarung bebas yang diposting oleh @makassarstreet_fight. Mereka kini diamankan oleh polisi.

Para pemuda tersebut tiba di Polrestabes Makassar menggunakan mobil operasional Polsek Ujung Pandang, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 15.00 WITA.

Di hadapan awak media, mereka tertunduk malu sambil berjalan menuju ruang penyidik. Tak ada sepatah kata pun yang mereka sampaikan.

Termasuk keterangan dari polisi. Namun sore ini, Polrestabes Makassar akan menggelar rilis terkait penangkapan ajang pertarungan antarpemuda yang ilegal tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sebuah akun Instagram membuka ajang perkelahian antarpemuda di Makassar. Bahkan, kekerasan itu ditampilkan ke sosial media IG.

Penyelenggara itu diketahui bernama @makassarstreetfight di Instagram. Pemilik akun mempersilakan siapa mendaftar, untuk menjadi peserta aksi hingga terlibat duel dengan pemuda lain.

Dari sejumlah postingan akun berlogo tengkorak manusia itu, terlihat beberapa video perkelahian antarpemuda yang disaksikan oleh puluhan orang.

Tak ada satu pun yang melerai. Justru ada salah satu dari mereka yang menjadi wasit, selama dua pemuda yang berkelahi itu terlibat saling pukul menggunakan kepalan tangan mereka masing-masing.

Bagikan berita ini:
3
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar