Preview Chelsea vs Tottenham: Bukan Persahabatan Biasa

Rabu, 4 Agustus 2021 10:59

Chelsea vs Spurs di Stamford Bridge/Getty Images

FAAR.CO.ID, LONDON—Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pramusim bertajuk The Mind Series, dini hari nanti. Ada gengsi dan harga diri yang dipertaruhkan sehingga kedua klub tidak akan melihat pertandingan ini hanya semata persahabatan.

The Blues, julukan Chelsea setidaknya sudah mengirim pesan tersebut saat menghadapi Arsenal di Emirates, akhir pekan lalu. Kedua klub London itu sepanjang laga menunjukkan performa hebat dan juga tekel-tekel keras layaknya pertandingan resmi.

Hal sama dipastikan akan ditunjukkan Chelsea di Stamford Bridge, dini hari nanti. Apalagi, ini akan menjadi persiapan terakhir juara Liga Champions 2020/2021 tersebut sebelum menghadapi kampiun Liga Europa, Villareal di ajang Piala Super Eropa, pekan depan.

Dalam laga kontra Arsenal, Chelsea menang 2-1 melalui gol Kai Havertz dan Tammy Abraham yang dibalas Granit Xhaka. Kemenangan itu dipastikan memberi spirit khusus pada pasukan Thomas Tuchel yang musim ini menargetkan juara Premier League.

Selain Havertz, Abraham, Hakim Ziyech, Timo Werner, Toni Rudiger, Kurt Zouma, Mateo Kovacic, dan N’Golo Kante, pemain yang tampil di final turnamen musim panas; Mason Mount, Thiago Silva, Jorginho, Emerson, Reece James, serta Ben Chilwell juga sudah kembali bergabung di Cobham. Meski begitu, mereka dipastikan tidak akan menjadi starter di laga kontra Spurs.

Bagikan berita ini:
8
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar