Program Vaksinasi Merdeka, Kapolri Harap Target Percepatan Vaksinasi Segera Terwujud

Rabu, 4 Agustus 2021 17:19

Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo telah meresmikan program Vaksinasi Merdeka di wilayah DKI Jakarta. Program ini menargetkan seluruh warga ibu kota sudah mendapat vaksinasi pada HUT RI ke-76, pada 17 Agustus 2021 mendatang.

“Targetnya 3 juta lebih yang akan divaksinasi dan di tanggal 17 Agustus vaksinasi untuk mencapai dosis pertama diikuti dosis kedua tercapai. Tentunya ini menjadi semangat yang dalam kesempatan ini saya apresiasi,” kata Sigit.

Mantan Kabareskrim Polri itu meminta semua pihak untuk turut menyukseskan vaksinasi ini. Kegiatan serupa juga diharapkan tidak hanya dilaksanakan di Jakarta.

“Sehingga target Pemerintah untuk segera percepat Herd Immunity, di Jakarta harapannya 17 Agustus. Di tempat lain juga saya harapkan bisa lakukan hal sama, atau segera menyusul sehingga kemudian kegiatan ini dalam upaya akselerasi wujudkan Herd Immunity betul-betul bisa dilaksanakan seluruh wilayah,” imbuhnya.

Dengan segeranya terwujud target percepatan vaksinasi, menurut Sigit, itu akan memengaruhi pertumbuhan perekonomian masyarakat. Mengingat, kesehatan menjadi prioritas di untuk bergeraknya aktivitas dan ekonomi warga di tengah Pandemi Covid-19.

Bagikan berita ini:
6
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar