Sadis! Perlakuan Barcelona pada Ilaix Moriba

Rabu, 4 Agustus 2021 09:46

Foto dari Football Espana

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona menggunakan tangan besi untuk memaksa pemain mudanya, Ilaix Moriba menandatangani kontrak baru tanpa kenaikan gaji. Sang pemain tidak diperbolehkan bermain di manapun sebelum membubuhkan tanda tangan.

Moriba tidak ada di starting XI atau di bangku cadangan saat FC Barcelona B mengalahkan UE Olot 3-1 hari ini. Hal itu disebabkan situasi kontraknya belum diselesaikan bersama Raksasa Catalan.

Presiden Barca, Joan Laporta secara terbuka sudah mengomentari situasi tersebut, dengan mengatakan Moriba harus mencari tim lain jika dia tidak menerima tawaran terbaru Barcelona untuk memperpanjang kontraknya.

Jika dia bertahan di Barcelona, ​​​​dia akan diizinkan pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Namun, perkembangannya bisa terhambat karena pihak Catalan tidak akan memainkannya sama sekali.

Dikutip dari Barca Blaugranes, Moriba saat ini sedang berusaha meminta kenaikan gaji. Sayangnya, Barcelona tidak mau mengabulkannya. Barca tidak bisa memenuhi permintaannya karena mereka sedang berusaha memangkas gaji pemainnya.

Tim B akan melawan Girona akhir pekan ini, sedangkan tim senior akan menghadapi Juventus dalam laga Joan Gamper Trophy. Jika keadaan berlanjut seperti ini, Moriba tidak diharapkan akan memainkan kedua game tersebut.

Bagikan berita ini:
8
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar