Tim Dokter RS Bhayangkara Palembang Pastikan Putri Akidi Tio Sehat

Rabu, 4 Agustus 2021 20:27

Dokter forensik rumah sakit Bhayangkara di Rumah puteri almarhum Akidi Tio, Rabu (4/8). (M. Riezko Bima Elko P./Antara)

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG — Tim dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Palembang memastikan kondisi putri almarhum Akidi Tio, Heryanti Tio, dalam keadaan sehat. Hal tersebut diketahui setelah dilakukan pengecekan medis pada Rabu (4/8).

Dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara M. Hasan Komisaris Polisi Mansuri seperti dilansir dari Antara di Palembang menyatakan, setelah dilakukan pemeriksaan medis terhadap Heryanti di rumah pribadinya Jalan Tugu Mulyo Kecamatan Ilir Timur 1, tim dokter tidak menemukan adanya gangguan sesak napas ataupun sakit yang mengkhawatirkan. Sebelumnya diinformasikan kepada pihak kepolisian pada Selasa (3/8) Heryanti Tio sakit.

Menurut Mansuri, hal tersebut dibuktikan saat mereka melakukan tindakan medis ringan seperti memeriksa saluran pernapasan, mengukur tekanan darah, suhu tubuh, serta menanyakan beberapa hal terkait kesehatan yang bersangkutan. Sama sekali tidak memperlihatkan yang bersangkutan dalam kondisi sakit.

”Dia sehat, tidak ada sesak napas juga tidak pakai tabung oksigen karena saturasi pernafasannya bagus, denyut nadinya juga kita periksa bagus,” tutur Mansuri pada Rabu (4/8).

Bagikan berita ini:
3
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar