Bikin Hati Teriris, Wajah Polos Bocah saat Ziarah Makam: Assalamualaikum Mama!

Kamis, 5 Agustus 2021 10:51

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Hati para netizen dibuat teriris oleh sebuah video yang beredar di Instagram. Betapa tidak, dua bocah terus memanggil mamanya yang telah meninggal.

Dalam video yang diposting oleh @makassar_info, tampak dua bocah yang tidak disebut namanya itu terus memanggil mamanya yahh telah terbaring di dalam kubur, sambil mengucapkan salam.

Dengan wajah polosnya, bocah itu juga berkali-kali mendekatkan telinga mereka ke kuburan, berharap salamnya itu didengar dan dibalas oleh ibunya yang bernama almarhumah Nur Chairiyah.

“Assalamualaikum. Halo mama,” ucap salam bocah itu, sambil mendekatkan kupingnya ke makam.

Satu dari dua bocah dalam video berdurasi 14 detik itu, sempat menabur bunga ke makam tersebut. Setelah itu, ia kembali mengucapkan salam dan sapa ke makam ibunya itu.

Mereka terus mengucapkan salam dan sapa ke makam ibunya itu, meski mustahil mendapat jawaban. Mereka tampak tetap riang gembira, di atas makam ibunya itu.

Video tersebut telah disaksikan sebanyak 7 ribu lebih penonton, dan 171 komentar. Banyak netizen yang terharu sekaligus terpukul melihat bocah dalam video itu.

Bagikan berita ini:
5
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar