Ditanya Soal Lukaku, Tuchel: Saya tidak Suka Jika ….

Kamis, 5 Agustus 2021 09:01

Thomas Tuchel. (Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menolak terlibat dalam spekulasi yang menghubungkan Romelu Lukaku dengan kepindahan ke Stamford Bridge. Menurutnya, Lukaku adalah pemain Inter Milan dan tidak pantas membicarakannya.

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tidak bermain di skuat saya. Romelu Lukaku adalah pemain yang fantastis tetapi dia adalah pemain dari Inter dan dengan segala hormat, saya tidak akan membicarakannya dalam situasi ini,” tegasnya dikutip dari Metro.

Laporan luas yang berasal dari Italia menunjukkan bahwa penyerang 28 tahun itu sudah mengatakan kepada Inter Milan bahwa dia ingin kembali ke London. Lukaku kabarnya merasa memiliki urusan yang belum selesai di London Barat.

The Blues diklaim sudah mengajukan dua tawaran kepada Inter setelah kesulitan untuk mendapatkan Erling Haaland musim panas ini. Namun, dua-duanya ditolak Inter. Kini, mereka disebut-sebut siap meluncurkan tawaran ketiga dengan nilai lebih dari £ 100 juta sebelum batas waktu transfer.

Mengenai laporan bahwa Lukaku secara aktif ingin kembali ke Chelsea, Tuchel menjawab: “Semua orang ingin datang! Sayangnya, tidak semua orang (bisa datang), tetapi Anda dapat membayangkan bahwa banyak pemain ingin datang dan bergabung. Tapi seperti yang saya katakan, kami tidak mengomentari itu,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
2
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar