Dukung Aksi Berbikini Dinar Candy, Mami Sisca Akui Sudah Dua Kali Begitu

Kamis, 5 Agustus 2021 15:44

Mami Sisca dan Dinar Candy

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Aksi berbikini yang dilakukan DJ Dinar Candy di tempat umum berujung pada penjemputan oleh petugas kepolisian Rabu (4/8) malam.

Dia pun digelandang ke Polres Jakarta Selatan dan dilakukan pemeriksaan sampai hari ini. Akibat ulahnya tersebut, Dinar Candy terancam UU ITE dan UU Pornografi.

Dinar Candy mengenakan bikini di jalan raya, tepatnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Itu dilakukannya sebagai bentuk protes atas perpanjangan PPKM Level 4 oleh pemerintah.

Aksinya itu sempat diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam foto, tampak ia mengenakan bikini warna merah sambil membawa papan yang isinya memprotes perpanjangan PPKM.

Walau ada ancaman hukuman yang menanti Dinar Candy, selebgram Sisca Mellyana malah mengaku bahwa dirinya sempat melakukan aksi serupa. Dia bahkan mengaku dua kali melakukan aksi pakai bikini di tempat umum.

’’Mami sebenarnya sudah dua kali bikin yang sama kayak Dinar. Aksi turun ke jalan pakai bikini, dan itu ada videonya kok,” kata pemilik followers 1,6 juta itu saat dihubungi wartawan Kamis (5/8).

Bagikan berita ini:
3
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar