Jaksa Kembalikan Berkas Perkara Oknum Satpol PP ke Polisi

Kamis, 5 Agustus 2021 17:19

IST

FAJAR.CO.ID, GOWA — Perkembangan kasus tindak pidana penganiayaan oleh tersangka Mardani Hamdan terhambat. Berkas perkara yang sebelumnya dilimpahkan ke kejaksaan, justru dikembalikan ke Polres Gowa.

Alasannya, berkas perkara oknum Satpol PP Gowa itu dianggap masih ada yang kurang. Sehingga dikembalikan oleh Jaksa ke penyidik Sat Reskrim Polres Gowa.

“Kami telah terima berkas perkara, lalu jaksa pelajari berkas, masih ada alat bukti yang harus dipersiapkan. Jadi dikembalikan,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa, Yeni Andriani, Kamis (5/8/2021).

Sebelumnya, Mardhani Hamdan resmi ditetapkan tersangka oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Gowa. Oknum Satpol PP itu dijerat soal kasus dugaan penganiayaan.

Korbannya adalah Ivan dan Riyana saat tersangka menggelar operasi PPKM di rumah pasangan suami istri itu di Panciro, Kabupaten Gowa pada 14 Juli 2021 lalu.

“Dari sebelumnya kasus ini dalam tahap penyelidikan, kini dinaikkan ke penyidikan dan menetapkan saudara MH sebagai tersangka,” kata Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin.

Bagikan berita ini:
1
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar