Nurdin Halid Pasang Kuda-kuda Maju di Pilgub Sulsel, Begini Reaksi Taufan Pawe

Kamis, 5 Agustus 2021 15:15

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe bereaksi atas keinginan Nurdin Halid akan kembali maju sebagai calon gubernur di Pilgub 2024 mendatang.

Menurut Taufan Pawe, keinginan itu merupakan hak politik NH, namun sebagai kader partai tentu keputusan akhir ada pada DPP Partai Golkar.

“Saya rasa itu hak politik beliau, keputusan akhir ada pada DPP. Saya akan bersikap setelah 24 DPD II selesai musda dan telah terbentuk kepengurusannya,” ucap Taufan Pawe kepada awak media, Rabu, (4/8/2021).

Ketua Golkar Sulsel yang memiliki tagline menghadirkan “Golkar Baru” di Provinsi Sulawesi Selatan ini menguraikan, keinginan menata terlebih dahulu infrastruktur partai dengan menjadikan kader sebagai subjek yang harus diperhatikan haknya tanpa ada bayar membayar adalah fokus utamanya saat ini.

“Yang jelas saya persiapkan dulu infrastruktur partai sebagai bentuk wujud hadirnya Golkar baru untuk Sulsel di mana kader Golkar diposisikan sebagai subjek. Golkar baru akan hadir dengan tanpa bayar-bayaran,” tegas Taufan Pawe yang juga Wali Kota Parepare dua periode ini.

Bagikan berita ini:
3
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar