Polrestabes Makassar dan Ivendo Gelar Vaksin Merdeka Drive Thru Berkonsep Vacation Pertama di Makassar

Kamis, 5 Agustus 2021 14:42

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka mendukung program percepatan Vaksinasi di Kota Makassar, Polrestabes Makassar dalam rangka HUT RI ke 76 tahun menggandeng Indonesia Event Industry Council (Ivendo) DPD Sulelsel menggelar Program Vaksin Merdeka pada tanggal 6-7 Agustus 2021 di Pantai Akkarena.

Kegiatan yang dikemas sedikit berbeda dari program Vaksinasi yang pernah ada karena di laksanakan dengan Konsep 𝘋𝘳𝘪𝘷𝘦 𝘵𝘩𝘳𝘶 ini dapat dinikmati oleh pengunjung sambil menikmati berbagai sajian seperti 𝘌𝘯𝘵𝘦𝘳𝘵𝘢𝘪𝘯𝘮𝘦𝘵, 𝘋𝘰𝘰𝘳𝘱𝘳𝘪𝘻𝘦 , 𝘜𝘔𝘒𝘔 𝘌𝘹𝘱𝘰, namun tetap 𝘴𝘢𝘧𝘦𝘵𝘺 karena pengunjung dan peserta tetap berada didalam Mobil.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana mengatakan bahwa Vaksin Merdeka adalah program Vaksin yang telah dilaunching secara nasional oleh Kapolri, dan khususnya di Makassar, kami senang bisa menggandeng Ivendo dan menawarkan konsep ini kepada masyarakat. Semoga Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan untuk hadir melakukan Vaksinasi dan juga menikmati sajian yang telah disiapkan oleh Ivendo.

Sejalan dengan itu, Ketua Ivendo DPD Sulsel, Faizal Rizky Tawil menyampaikan bahwa kami ingin turut serta mengambil momentum untuk membantu program pemerintah dalam upaya mempercepat pembentukan 𝘏𝘦𝘳𝘥 𝘐𝘮𝘮𝘶𝘯𝘪𝘵𝘺 dalam bentuk Program Vaksinasi, karena kami adalah penggiat event maka kami ingin memberi kesan yang berbeda di program Vaksin Merdeka, yaitu dengan memberikan sentuhan 𝘝𝘢𝘤𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯 dalam program tersebut. Sehingga tidak ada lagi istilah Vaksin itu menakutkan, tegang tapi bisa sangat fun dan dinikmati oleh pengunjung, tentu saja dengan tetap menjalankan prokes yang ketat.

Bagikan berita ini:
7
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar