9 Pemain MU Salah Uji Covid-19, Solskjaer Dongkol dan Keluarkan Peringatan

Jumat, 6 Agustus 2021 09:29

Ole Gunnar Solskjaer/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kesalahan pengujian Covid-19 pada sembilan anak asuhnya. Menurutnya, itu sangat mengganggu persiapan mereka menyambut musim baru.

Seperti diketahui, pertandingan persahabatan pra-musim MU pekan lalu melawan Preston North End dibatalkan setelah wabah di klub. “Saya pikir Preston adalah kesalahan pengujian karena kesembilannya dinyatakan positif dan kemudian hari berikutnya ketika kami melakukan tes PCR yang tepat, hasilnya negatif,” kata Southgate dikutip dari Mail Online.

Menurut Ole, ini sangat berbahaya. “Jika itu terjadi sehari sebelum pertandingan liga pertama, itu akan menjadi masalah. Itu bukan salah kami apa yang terjadi tetapi itu menghabiskan waktu persiapan kami,” keluhnya.

Solskjaer memperingatkan para pemainnya bahwa mereka harus berhati-hati di tengah kekhawatiran tertular virus. Solskjaer juga memperingatkan para pemainnya agar tidak tergoda untuk menghabiskan waktu bersama para pendukung di dalam Old Trafford pada pertandingan persahabatan dengan Everton akhir pekan ini dan kunjungan minggu depan ke Leeds karena takut tertular virus.

Bagikan berita ini:
10
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar