Beredar Kabar Air Comberan Merembes ke Isolasi Apung, Danny: Itu Air AC

Jumat, 6 Agustus 2021 17:58

Isolasi Apung. (FOTO: TAWAKKAL/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau karib disapa Danny Pomanto, meluruskan adanya kabar yang beredar ihwal merembesnya air di Isolasi Apung.

Danny mengatakan, air yang merembes di KM Umsini sebenarnya adalah air AC, bukan air toilet ataupun air comberan seperti informasi yang beredar.

“Cuman memang tidak layak karena ternyata itu airnya juga air AC. Bukan air toilet. Jadi beda itu air toilet, maksudnya air comberan dengan air AC. Ternyata itu air AC,” kata Danny, Jumat (6/8/2021).

Selain itu, Danny menyebutkan jumlah pasien yang ada di isolasi apung sifatnya fluktuatif, karena ketika ada yang keluar, biasanya ada juga yang masuk.

“Ini masuk keluar, masuk keluar. Jadi ada yang sudah ada yang negatif turun. Jadi fluktuatif saya lihat. Ini masuk lagi berapa,” ujarnya.

Pada intinya, kata Danny, ada sekitar 70-an pasien. Minat orang untuk isolasi juga semakin baik.

“Ada yang keluar. Tadi lagi ada satu keluarga yang turun. Tapi ada yang naik lagi. Beberapa tadi menarik karena minat orang tambah banyak inisiatif. Jadi saya bilang tetap lapor ke Puskesmas. Misalnya ada tekan satu rumahnya mau ketemu di sini masuk. Ada juga master satu. Ini pak ustaz juga masuk saya bilang pi mako salat di sana,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
10
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar