Bouvardia Estate Milik GMTD jadi Andalan Investasi

Jumat, 6 Agustus 2021 11:47

FAJAR.CO.ID, FAJAR — Properti tetap menjadi instrumen investasi menjanjikan. Lokasi strategis membuat nilai naik berkali-kali lipat.

Salah satu kawasan perumahan strategis adalah Bouvardia Estate yang dikembangkan PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD). Ground breaking dilakukan padaKamis, 5 Agustus 2021.

Bouvardia Estate pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 2020. Lokasinya berada di Green River View (GRV) dengan konsep kota mandiri.

Public Relations GMTD, Nataziah, menjelaskan, Bouvardia menjadi produk primadona. Dalam iga kali tahapan peluncuran, semuanya menuai respons positif. Kawasan ini sudah terbangun fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan warga.

“Ada tiga macam varian warna dibangun di GRV. Di sekitarnya telah terbangun 9 klaster perumahan,” ujar Nataziah, Kamis, 5 Agustus.

Nataziah menambahkan, GMTD berkomitmen proses serah terima unit Bouvardia akan tepat waktu. Pihaknya juga tetap mengedepankan kualitas bangunan. “Serah terima Bouvardia dimulai pada kuartal tiga 2022”, ungkapnya.

Sebelumnya, Associate Director PT GMTD Tbk, Andi Eka Firman Ermawan, meyakini properti mempunyai nilai investasi yang menjanjikan. Karena itu, pertimbangan infrastruktur, lokasi, dan kualitas bangunan menjadi penentu.

Bagikan berita ini:
8
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar