Klub Baru Messi, Bisa Tandem Ronaldo di Juventus?

Jumat, 6 Agustus 2021 10:53

Messi dan Ronaldo/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi dipastikan akan berpisah dengan Barcelona musim panas ini. Itu karena kendala keuangan dan peraturan Liga Spanyol yang tidak memungkinkan tercapainya kesepakatan baru.

Lalu, ke mana Messi akan berlabuh? Paris saint Germain (PSG) disebut-sebut sangat berminat pada sang superstar. Mereka sebelumnya bahkan sempat dilaporkan siap memberikan apapun yang diinginkan kapten Argentina itu.

Namun, belakangan muncul kabar jika PSG sebenarnya tidak tertarik. Menurut Le Parisien, PSG tidak ingin membawa Messi ke klub Paris itu mengingat mereka memiliki prioritas lain untuk mereka fokuskan. Yang utama adalah masa depan striker bintang Kylian Mbappe.

L’Equipe mengungkapkan bahwa PSG melaporkan defisit lebih dari 200 juta euro, setelah mengalami defisit 120 juta euro musim lalu. Sekarang, mereka harus menjual pemain. Masalah lain di Prancis adalah pajak. Gaji 30 juta euro untuk Messi berarti klub harus mengeluarkan 70 juta euro per tahun untuknya.

Manchester City kini diklaim sebagai pilihan pertama untuk Messi. Pemain Argentina itu tersedia sebagai agen gratis, dan reuni dengan Pep Guardiola sekarang tampaknya paling mungkin terjadi saat ini.

Bagikan berita ini:
6
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar