Profilnya Dihapus di Situs Web Resmi Barca, Messi Sedih dan Shock

Jumat, 6 Agustus 2021 10:19

Lionel Messi/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Setelah 21 tahun kebersamaan mereka, Barcelona akhirnya harus merelakan kepergian Lionel Messi. Saat berita yang menggemparkan di seluruh dunia itu bermunculan. ​​​​klub telah menghapus profil Messi dari situs web resmi mereka.

Menurut surat kabar Argentina Ole sebagaimana dikutip dari MARCA, Messi tercengang dengan apa yang terjadi setelah ayahnya memberi tahu dia bagaimana pertemuan dengan presiden Barcelona berlangsung. Ole mengklaim, sang superstar tidak bisa mengerti bagaimana itu berakhir.

Barcelona telah mengkonfirmasi Lionel Messi akan pergi musim panas ini setelah pembicaraan mengenai kesepakatan baru gagal. Superstar 34 itu telah menjadi agen bebas sejak kontrak sebelumnya berakhir pada 1 Juli.

Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan secara lisan mengenai pembaruan, dengan pemain Argentina itu dilaporkan siap menerima pemotongan upah 50 persen. Tapi persyaratan kontrak yang diusulkan tidak sesuai dengan peraturan keuangan La Liga dan diskusi kemudian gagal.

Sebuah kesepakatan mengharuskan Barca untuk merestrukturisasi finansial. Itu pada akhirnya terbukti tidak mungkin. Makanya, pemenang Ballon d’Or enam kali itu akan mengakhiri hubungan 21 tahun yang gemerlap dengan klub masa kecilnya.

Bagikan berita ini:
6
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar