Mengintip Indahnya Tanjung Pallette, Destinasi Andalan di Kabupaten Bone

Sabtu, 7 Agustus 2021 09:29

FAJAR.CO.ID, BONE — Guys, jalan-jalan tidak harus mewah. Situasi pandemi jangan menghalangimu untuk berwisata menikmati panorama alam. Kuncinya tetap jaga protokol kesehatan.

Alam sangat perlu dinikmati keindahannya. Melancong ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan rasanya tak lengkap jika kamu tidak menyempatkan diri mengunjungi kawasan wisata pantai Tanjung Pallette.

Tanjung yang berhadapan langsung dengan teluk Bone tersebut, telah tertata rapi dilengkapi dengan panorama alam yang memukau pengunjung.

Tak seperti pantai pada umumnya yang menawarkan keindahan pasir putih. Namun destinasi wisata bahari ini memiliki khas tersendiri. Tumbuhan rindang di atas bukit karang serta tebing yang dihiasi akar pohon, memberikan suatu nuansa yang berbeda.

Pemandangan deburan ombak yang menghantam bukit karang yang terjal, seakan menghilangkan rasa penat pengunjung.

Daerah yang termasuk kawasan konservatif ini, memiliki fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung, misalnya saja kafe, hotel, villa, serta wahana water boom.

Selain itu, di kawasan tanjung Pallette juga memiliki jembatan yang menjorok ke laut, anda tinggal memilih tempat untuk bersantai dengan ditemani hembusan angin yang sepoi-sepoi. Apalagi menyaksikan matahari yang terbenam, sungguh pemandangan yang luar biasa.

Bagikan berita ini:
10
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar