Viral! Tangis Casis Bintara Polri Pecah saat Pulang Saksikan Ayahnya Meninggal

Sabtu, 7 Agustus 2021 17:51

Video yang kini viral di medsos.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Heboh di media sosial Instagram. Seorang calon siswa Bintara Polri pulang ke rumahnya dengan berlari, saat tahu orang yang ia cintai meninggal dunia.

Peristiwa itu di-posting oleh pemilik akun @infomamuju_ dan disukai sebanyak 3.440 jempol dan 140 komentar dari para netizen.

Dalam keterangan video itu disebutkan, ayah dari Calon siswa (Casis) Bintara Polri itu meninggal. Ia pun bergegas pulang ke rumahnya di Kabupaten Jeneponto dan berlinang air mata.

Setiba di rumahnya itu, casis tersebut berlari masuk ke ruang tengah dan isak tangisnya semakin pecah melihat sekujur tubuh sang ayah yang telah terbungkus kain penutup.

Casis itu pun memeluk ayahnya meski sudah tak bernyawa. Ia tak kuasa melihat wajah ayahnya yang telah memucat setelah dipanggil menghadap ke Sang Ilahi.

Sanak keluarga yang lebih dulu berada di rumah duka, berusaha menenangkan casis yang belum diketahui namanya itu. Namun apa daya, tangis calon abdi negara itu membuat seisi rumah itu ikut menangis menjelang kesuksesan pemuda itu menjadi anggota Polri.

Bagikan berita ini:
5
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar