Akhirnya, Pelatih Argentina Bicara Soal Messi ke PSG

Minggu, 8 Agustus 2021 10:00

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino dan Lionel Messi/Marca

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pelatih Paris saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino akhirnya buka mulut terkait Lionel Messi yang baru saja diumumkan gagal membuat kesepakatan baru dengan Barcelona dan harus mencari klub baru. Pelatih asal Argentina itu menegaskan, ada banyak rumor terkait kompatriotnya.

Messi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 11 ​​pagi pada hari Minggu ini setelah Barcelona mengumumkan jika pemain Argentina berusia 34 tahun itu akan meninggalkan klub. Sang superstar pun langsung dikaitkan dengan PSG.

Setelah kemenangan susah payah atas Troyes di laga perdana Ligue 1, Mauricio Pochettino tetap bungkam tentang penandatanganan Messi setelah mengatakan pada hari Jumat bahwa rekan senegaranya adalah opsi yang sedang dievaluasi.

“Namanya dikaitkan dengan klub yang berbeda, ada banyak rumor. Kita akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang ,” kata Pochettino seperti dikutip oleh L’Equipe.

Pochettino lebih memilih membahas persiapan anak asuhnya dan pertandingan kontra Troyes. “Para pemain tetap fokus. Kami tidak memulai pertandingan dengan baik dan kami memberikan terlalu banyak peluang. Tapi kami harus memberi pujian kepada Troyes karena menyulitkan kami, mereka menunjukkan banyak energi. Kami ingin menang 5-0 tetapi kami akan mengambil apa yang kami capai,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
7
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar