Yayasan Ammirul Ummah dan Imancare Salurkan 20.000 Alquran di Sulsel

Minggu, 8 Agustus 2021 21:20

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Yayasan Ammirul Ummah dan Imancare salurkan 20.000 Alquran untuk warga Sulawesi Selatan. Alquran tersebut merupakan hasil donasi dari masyarakat.

Penyaluran tersebut nantinya akan menyasar Masjid, TPA/TPQ, Pesantren, kampung mualaf serta masyarakat kurang mampu di Sulawesi Selatan.

Pada seremonial penyaluran Alquran, Direktur Yayasan Amirul Ummah Indonesia, Irfan Ahmad Fauzi menyampaikan bahwa penyaluran ini tak lain untuk menambah ladang amal serta mengentaskan buta huruf Alquran di Sulsel.

“Kehadiran kami di sini untuk bisa menyampaikan amanah dari pada donatur-donatur yang telah mewakafkan Alquran kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan juga ini menjadi kesempatan memperluas ladang amal kita sama-sama,” ungkapnya.

Nantinya dalam penyaluran Alquran Imancare selaku mitra utama akan bekerja sama berbagai lembaga-lembaga mitra sebagai penyalur ke penerima manfaat.

“Besar harapan Alquran ini bisa sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan bisa memberi kebermanfaatan,” tambah Irfan.

Diketahui tak kurang dari 30 lembaga mitra penyalur ikut terlibat dalam program ini.

Bagikan berita ini:
6
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar