Barcelona tak Butuh Messi untuk Hajar Ronaldo Cs, tapi Ada yang Hilang, Kata Pique

Senin, 9 Agustus 2021 09:27

Pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Juventus di pramusim/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona tidak membutuhkan Lionel Messi untuk menghajar Cristiano Ronaldo dkk. Dalam laga trofi Joan Gamper di Stadion Johan Cruyff, dini hari tadi, Barca menang 3-0 atas Juventus.

Barcelona menghadapi Juventus dalam pertandingan persahabatan pra-musim pertama mereka sejak Lionel Messi dikonfirmasi meninggalkan Camp Nou. Messi harus meninggalkan Barca karena klub La Liga itu tidak dapat mengontraknya akibat peraturan keuangan.

Namun, dalam laga ini, Barca masih luar biasa. Pemain anyar mereka, Memphis Depay membuat Barca unggul saat laga baru berjalan tiga menit. Setelah itu, Martin Braithwaite dan Riqui Puig mencetak gol tambahan untuk memastikan Blaugrana menang 3-0.

Meski demikian, bintang Barcelona Gerard Pique mengaku ada kehilangan besar dengan perginya Messi. Usai pertandingan mengatakan, “Ini bukan salah satu hari terbaik. Anda tahu bahwa suatu hari harus terjadi. Tim tersentuh. Terutama kami yang telah menghabiskan lebih banyak tahun berbagi ruang ganti dengannya.”

“Orang-orang ingin melihat sepak bola di stadion. Ada banyak keinginan untuk melakukannya dengan baik. Pada tingkat bakat dan sihir, tidak sama ketika yang terbaik dalam sejarah pergi. Anda kehilangan bagian yang sangat penting di level ofensif, yang memberi Anda banyak gol dan assist. Anda harus bersaing,” tandasnya dikutip dari Daily Star. (amr)

Bagikan berita ini:
3
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar