Juventus Dibantai, Allegri: Saya Puas

Senin, 9 Agustus 2021 11:53

Massimiliano Allegri/Juventus.com

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengomentari pertandingan persahabatan ketiga mereka kontra Barcelona di pramusim yang berakhir dengan kekalahan 0-3. Meski anak asuhnya dibantai di Stadion Johan Cruyff dalam laga trofi joan gamper, Allegri mengaku tetap puas.

“Tim memainkan pertandingan yang bagus malam ini, terutama di babak pertama. Kami masih perlu bekerja untuk menemukan kondisi terbaik, tetapi pertandingan ini membantu kami untuk menambah menit bermain,” katanya di situs resmi Juventus.

Menurutnya, Barca memang lebih siap menghadapi laga uji coba ini. “Kami menghadapi tim seperti Barcelona yang berada di depan kami – dari sudut pandang persiapan – dan telah memainkan lebih banyak pertandingan persahabatan di bawah ikat pinggang mereka,” jelasnya.

Meski demikian, secara umum ia senang melihat penampilan timnya. “Saya puas secara keseluruhan dengan performanya karena kami berhasil beberapa kali menembak ke gawang, membuat kami berbahaya,” ujar Allegri.

Ia berharap hasil ini bisa memacu mereka untuk bisa lebih siap. “Sekarang kami akan memiliki pertandingan lain melawan Atalanta, di Stadion Allianz, untuk mengakhiri pra-musim kami. Penting bagi kami untuk siap pada hari Minggu 22 Agustus di Udine di mana kami ingin memulai kejuaraan dengan kemenangan,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
1
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar