Milo Tak Butuh Bakmaz, Ekspektasi Tak Sesuai

Senin, 9 Agustus 2021 10:43

Pelatih PSM Milomir Seslija . (Abe/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Milomir Seslija mulai terang-terangan mengungkapkan identitas pemain incaran yang akan segera bergabung dengan PSM. Terutama di posisi bek tengah.

Menurutnya, sektor bek tengah masih rawan. Milo tak ingin berjudi jika pada akhirnya harus mempercayakan posisi itu dengan hanya bergantung kepada duet Hasim Kipuw-Erwin Gutawa. Milo dengan tegas memastikan slot itu harus diisi oleh legiun asing.

Salah satu nama yang dikaitkan akan merapat yakni Ante Bakmaz. Menanggapi rumor itu, Milo dengan tegas menilai Bakmaz belum sesuai dengan ekspektasinya.

“Untuk Bakmaz belum cocok buat PSM. Kita butuh stopper tinggi, besar dan kuat. Apalagi bisa memimpin jalannya pertandingan. Begitu juga memimpin pemain lainnya,” katanya, Minggu, 8 Agustus.

Tidak masuknya nama Bakmaz dalam radar Milo membuat kans Serif Hasic untuk bergabung makin menguat. Semua syarat pemain yang diinginkan Milo nyaris mampu dipenuhi oleh Serif.

“Entah itu dari spiritnya, stamina yang kuat dan menjadi pemimpin di tim. Serta mempunyai spirit ewako. Itu yang memang dibutuhkan PSM saat ini,” harapannya.

Bagikan berita ini:
8
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar