Pengumuman Bayern Munchen: Ingin Bajak Haaland

Senin, 9 Agustus 2021 10:45

Erling Haaland. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland benar-benar menjadi rebutan klub raksasa Eropa. Pemain berusia 20 tahun tersebut diminati seluruh tim besar, tidak terkecuali musuh bebuyutan Dortmund, Bayern Munchen.

Bayern Munich bahkan sudah membuat pengumuman terbuka soal ketertarikan mereka pada Haaland. Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengatakan bahwa juara Bundesliga itu tertarik untuk mengontrak Haaland.

Haaland memang sangat fenomenal. Ia mencetak 60 gol dalam 60 penampilan untuk Dortmund. Terbaru, pemain internasional Norwegia itu mencetak hattrick melawan Wehen Wiesbaden di DFB-Pokal, akhir pekan lalu.

Musim lalu, Haaland mencetak 41 gol dalam 41 penampilan di level klub, termasuk 27 gol dalam 28 penampilan Bundesliga. Bagi Bayern, ia bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Robert Lewandowski.

Lewandowski juga merupakan mantan pemain Dortmund. Dan sepertinya, Bayern berharap bisa kembali membajak Haaland seperti yang mereka lakukan beberapa tahun lalu. Apalagi, sejauh ini, usaha mereka benar-benar menunjukkan hasil luar biasa.   

Bagikan berita ini:
5
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar