Rambut Gibran Jadi Putih, Kode Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024?

Senin, 9 Agustus 2021 13:45

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membuat heboh media sosial Instagram, Senin 9 Agustus 2021.

Rambut Gibran berubah menjadi putih di foto profil akun Instagram @gibran_rakabuming. Banyak warganet yang menganggap perubahan foto profil itu kode Gibran Rakabuming dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Selain akun Instagram Gibran Rakabuming, terdapat akun medsos pribadi Gibran lainnya juga nampak foto profinya bersama Ganjar Pranowo.

Gubernur Ganjar Pranowo, beberapa bulan terakhir ini telah digadang gadang akan mencalonkan sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar memang memiliki ciri khas rambut warna putih. Namun, saat dimintai keterangan mengenai foto profil terkait dukungan dampingin Ganjar, Gibran menjawab biasa saja.

“Opo to, Ora yo (tidak ada kode itu-red),” ungkap Gibran, Senin 9 Agustus 2021.

Dilansir dari Ayosemarang.com, putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengaku tak ada kode maupun hubungan dengan duet 2024 mendatang. “Enggak ada,” jelasnya pada.

Namun Gibran enggan memberikan alasan sebenarnya mengenai foto profilnya yang diganti warna rambut putih dan menyebut agenda Pilpres masih cukup jauh.

Bagikan berita ini:
6
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar