2 Kali Lolos dari Kejaran Polisi, Ini Ciri-ciri Panitia Tarung Bebas di Makassar

Selasa, 10 Agustus 2021 21:01

Salah satu pemuda yang sempat ditahan dan telah dipulangkan. Dia dijemput orang tuanya di Polres Pelabuhan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sudah dua kali aksi tarung bebas di Kota Makassar diungkap polisi. Namun sayang, yang tertangkap hanya didominasi penonton.

Sedangkan panitia tarung bebas dalam hal ini komunitas Makassar Street Fighter yang eksis di sosial media Instagram, tak kunjung tertangkap. Ia beberapa kali lolos dari kejaran polisi.

Namun, menurut kesaksian lelaki berinisial MR, penonton yang sempat membeli tiket kepada panitia tarung bebas itu bilang bahwa penjual tiket itu memiliki ciri-ciri fisik yang mudah diingat.

“Ciri-cirinya putih, bulat wajahnya, rambutnya tidak terlalu panjang. Pakaiannya biasa saja,” kata MR, kepada fajar.co.id, Selasa (10/8/2021).

Pemuda berusia 19 tahun yang sempat ditangkap usai ikut menonton tarung bebas itu mengaku, ia tak tahu nama dan alamat panitia tarung bebas yang ia temui itu.

“Dia (panitia) pakai baju putih dan pakai penutup wajah warna hitam. Iya dia laki-laki motor metik,” tambahnya, saat ditemui di Mapolres Pelabuhan.

Selesai pembelian tiket, MR mengaku baru sadar. Rupanya, orang yang ia temui untuk membeli tiket nonton tarung bebas, ternyata pria itu juga adalah wasit saat tarung bebas itu berlangsung.

Bagikan berita ini:
2
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar