Bobby Nasution Ancam Memberlakukan Kembali Penutupan Jalan dalam Kota

Selasa, 10 Agustus 2021 18:49

Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Nur Aprilliana Br Sitorus/Antara)

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution mengancam kembali memberlakukan penutupan jalan dalam kota.

Bobby Nasution menegaskan kebijakan itu akan diberlakukan apabila masyarakat khususnya pelaku usaha masih melanggar aturan PPKM Level 4.

“Misalnya pelaku ekonomi, yang makan minumnya terus melanggar. Lihat tiga hari ini siapa yang melanggar, kami combine, kami tutup jalannya,” kata Bobby Nasution di Medan, Selasa (10/8).

Aturan PPKM Level 4 di Kota Medan mengizinkan para pelaku usaha tetap buka, namun dengan protokol kesehatan yang ketat, dan hanya diizinkan buka sampai pukul 21.00 waktu setempat.

Khusus warteg, pedagang kaki lima, lapak jajanan dan sejenisnya, hanya boleh menerima pengunjung makan di tempat dengan waktu makan maksimal 20 menit.

“Patroli sudah, (Operasi) Yustisi sudah, kalau masih seperti itu (melanggar aturan PPKM Level 4, red) jalan kami tutup kembali, tetapi di tempat yang kami rasa masih banyak pelanggaran,” ujar menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Bagikan berita ini:
10
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar