Ini Dia Cara Cek Masa Aktif Kartu Indosat, Lengkap!

Selasa, 10 Agustus 2021 21:16

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID — Sama seperti operator lainnya, Indosat Ooredoo memiliki masa aktif. Kamu bisa cek masa aktif Indosat melalui aplikasi, SMS, maupun panggilan dalam bentuk kode dial.

Masa aktif Indosat mengikuti nominal saat kamu mengisi pulsa. Semakin besar nominal pulsa, maka akan semakin lama juga pertambahan masa aktifnya.

Jika kamu adalah seorang pengguna operator Indosat di ponsel, pengecekan masa aktif wajib kamu lakukan sesekali agar kamu dapat selalu bisa menikmati layanan-layanan yang diberikan Indosat.

Layanan-layanan tersebut mencakup panggilan telepon, pesan singkat serta penggunaan kartu Indosat untuk berselancar di internet.

Juga dilansir dari salah satu laman di situs Leskompi, kartu Indosat yang masih aktif merupakan salah satu syarat untuk mendaftarkan paket menarik tertentu. Seperti kuota malam, hingga pulsa darurat.

Saat kartu aktif, paket-paket menarik tersebut dapat didaftarkan. Tapi jika kartu sudah berada dalam masa tenggang, atau sudah habis, maka kamu harus mengaktifkan kembali kartu tersebut.

Cara Mengecek Masa Aktif Indosat

Bagikan berita ini:
2
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar