Luhut Ngaku Sudah Lelah, Tapi Masih Dipercaya Jokowi, Andi Arief: Kita Bisa Menebak Hasil Penanganan Pandemi Ini

Selasa, 10 Agustus 2021 16:11

Andi Arief. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Bappilu DPP Demokrat, Andi Arief mengaku heran atas Presiden Joko Widodo yang lebih percaya ke Menko Kemaritiman dan Investasi dalam penanganan pandemi Covid-19.

Selain karena mengesampingkan menteri lainnya. Andi Arief menyindir pengakuan Luhut yang juga koordinator PPKM di Jawa dan Bali soal sudah lelah menangani pandemi Covid-19.

“Soal penanganan pandemi ini sangat problematik. Pak Luhut menyatakan sudah lelah, sementara Pak Jokowi hanya percaya orang (Pak Luhut) ketimbang struktur pemerintahan,” kata Andi Arief di akun Twitternya, Selasa (10/8/2021).

Anak buah AHY itu pun menyebutkan penunjukkan Luhut memimpin penanganan pandemi akan jadi catatan sejarah. Hasilnya pun, kata dia akan mudah ditebak.

“Akan jadi catatan sejarah orang lelah yang dipercaya. Kita bisa menebak hasil penanganan pandemi ini,” sebutnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengakui lelah menghadapi pandemi Covid-19 ini. Kelelahan itu dirasakan semuanya, baik petugas maupun masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan pada Anda semua, semua kita lelah, bukan hanya petugas, masyarakat pun lelah, oleh karena itu jangan kita sia-siakan kelelahan kita ini karena kita tidak disiplin,” kata Luhut dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Senin (9/8/2021).

Bagikan berita ini:
5
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar