Nekat Rusak Mobil Anggota TNI, Pengantar Jenazah Arogan Kena Batunya

Selasa, 10 Agustus 2021 17:46

Dua pelaku perusak mobil anggota TNI (baju oranye) ditangkap polisi.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Dua sekawan berinisial MM (20) dan MYI (25) pasrah. Mereka ditetapkan sebagai tersangka, usai mengeroyok dan merusak mobil pengendara lain.

Tak tanggung-tanggung, pemilik mobil itu adalah seorang anggota TNI. Peristiwa terjadi di Jalan Poros Gowa-Takalar, Kabupaten Gowa, Minggu (18/7/2021) lalu.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, pengrusakan itu terjadi saat kedua tersangka sedang melayat atau menjadi bagian dari rombongan pengantar jenazah.

Namun di perjalanan, MM dan MYI yang mengendarai satu sepeda motor bertindak arogan, dengan merusak mobil anggota TNI yang juga melintas di jalan itu.

“Anggota ini sempat menepi untuk memberikan ruang bagi pengantar jenazah. Namun salah satu dari rombongan pengantar jenazah (tersangka) bertindak arogan lalu merusak spion mobil anggota itu,” katanya, Selasa (10/8/2021).

Saat spion mobil miliknya dirusak, anggota TNI itu berbalik arah untuk mengejar tersangka. Namun sayang, pengejarannya itu tak membuahkan hasil.

Anggota TNI itu pun melaporkan pengrusakan itu ke Polres Gowa. Perwira polisi tiga balok ini bilang, aduan itu pun ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan.

Bagikan berita ini:
2
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar