Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Tik Tok

Rabu, 11 Agustus 2021 16:40

Ilustrasi aplikasi TikTok.

Jika kamu menampilkan konten live streaming yang berkualitas, penggemarmu akan mengirimkan stiker gift, sebagai bentuk penghargaan atas konten yang kamu tampilkan. Nantinya stiker yang berhasil kamu kumpulkan dari live streaming ini dapat kamu tukarkan dengan uang.

2. Transaksi Akun

Jual beli akun sepertinya sudah bukan barang asing lagi di semua platform media sosial, termasuk Tik Tok. Poin penting dari cara ini adalah kamu harus mampu membuat akun dengan minat tertentu dan mengumpulkan jumlah followers sebanyak-banyaknya.

Selain jumlah followers, kamu juga harus fokus memantau pertumbuhan banyaknya jam penayangan, like dalam setiap postingan, dan engangement. Setelah dirasa bahwa akunmu sudah cukup besar, barulah kamu bisa menawarkan akun tersebut ke perusahaan atau agensi. Sebaiknya kamu menjual akun tersebut ke perusahaan dengan minat atau bidang yang sama, ya. Karena memang tujuan utama dari sebuah perusahaan membeli akun tersebut adalah untuk mendapatkan konsumen potensial yang memiliki produk yang mereka pasarkan.

3. Posting Konten Bersponsor

Bagikan berita ini:
6
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar